Senin, 02 April 2012

Cerita hari ini,,

Selamat Malam sahabat bloger,, senang
hari ini ada rapat perencanaan event terbesar untuk DKV UPI YPTK. temanya TREE DAYS WITH DKV . makin hari konsep perencanaan event makin baik. Pra Event emang sangat ribet. dari dari pembentukan kepanitiaan, rapat rapat rapat, acc proposal, publikasi, dsb.
naah tadi kan rapat bareng Dosen HARIS SATRIA, dia adalah salah seorang dosen yang berkompeten di fakultas DKV, dia orang yang sangat energic wallaupuuun,,, menaikkan alis sssttt
hari ini rapat mengenai persiapan event. di datangkan peliput berita dari PADANG EKSPRES
kita di poto-poto deeh,, tersenyum lebar
setelah acara selesai, gue dan dila dateng ke Pak ONIX *nama muda dia dulu* 
kita cerita mengenai KP yang nasibnya belum diketahui.
pak oni bilang selesein portfolio segera. dan jangan hanya berfokus pada perusahaan majalah. fokus juga pada AGENCY dan ADVERTISING. 
dipikir-pikir kata pak oni ada benernya juga. magang adalah saat perkenalan kita terhadap dunia kerja. apa-apa saja pembagian kerja yang ada dalam perusahaan desain. 
sampai sekarang yang gue tau hanya tugas COPY WRITER dan ART DIRECTOR yang lainnya ?? jangan ditanya.. ngambek
hari ini cukup menyenagkan ngobrol bareng pak oni. membuka pikiran gue yang sempit. 
dan bodohnya gue salting deket pak oni,, sampe sampe gue keceplosan bilang kalo pernah nonton vidionya dia di youtube. very embarrassing dingin
tapi untung pak oni gak maraah,, dia malu bookkkk,,hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar