Minggu, 09 Januari 2011

liiiiiiiiBuuuuuuur,,,,,,

hoooooreeeeeeeeee  *\(♥o♥)/* libuuuuuuuuuuuuur,,,, akirnya smester 3 udah ditutup ,,, (˘⌣˘) saatnya lanjut ke Smester 4 guys,,, :D tapi gak mau mikirin dulu ah,,, sekarang yang mesti di pikirin adalah  "MAU LIBURAN KEMANA????"
belum ada rencana sedikit pun,, 

uups,,, mana uang ku,, ??pada kemana semua?
aaaarrrh,,, Lupa (¬_¬")  bulan kemaren duitku dikuras abis sama Tugas-tugas ,,, DKV, Ilustrasi, Fotografi, dan teman-temannya (⌣́_⌣̀) 
ahhhhh,, gak mikirin lah,,, bodo amat ,, yang penting sebulan ini gw mau nyantai dulu,, bebas dari tugas, kuliah, and every thing...  yang penting mah libuuuuuur,,, 

hei,,,,hei,,, gw pengen ngepost LOGO yang gw bikin Sendiri,,, tapi masiih malu,,, maklum NEWBIE,, :)) tolong komentarnya ya,,, ini tu tugas DESAIN KOMUNIKASI VISUAL dalam perancangan sebuah LOGO..
gw bikin LOGO THE HILLS BUKITTINGGI HOTEL AND CONVENTION :
prosesnya Ribet banget,, dari pencarian data dan analisis, konsep perancangan, alternatif  icon, alternatif  tipografi , poengolahan Icon, pengolahan Tipografi, alternatif  logo, eksekusi logo, final logo, Black and White nya, Deskripsi,  Grid Sistem, Coloure Scheme, Skalastik, dan yang terakhir adalah Aplikasi Media.

ternyata setelah di pelajari bagaimana tahap-tahap dalam perancangan sebuah Logo itu menarik banget guys,  jadi dalam perancangan sebuah logo kita gak hanya sekedar ngerancang, harus ada tahapan-tahapannya. dengan begitu sebuah logo akan menjadi Perfecktooooo.. :D

this is my Art ... Chekidoooooootttttt... 








nah kalian bertanya-tanya kan apa makna nya.. ???? ini dia ..



that All Guys,,, CMIIW 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar