Selasa, 11 Januari 2011

Foto Esai

hyyyy guy,,, gw mo Posting FotoGrafi lagi neee... 
kali ini Tittle nya Foto esai....
di konsep ini Gw sangat beraninya ngambil Objek Orang Gila  (¬_¬") sebnernya Bagus siiih, tapi ngambilnya musti pinter dan gak bikin si Objek Marah,,, nah itu dia Masalahnya, padahal gw takut banget yang namanya orang gila,, 
Bodo Amat lah yang Penting Sista dan Mama Gw nemenin Saat pengambilan Gambar ,, hahah (manja). harus doung, ogah banget Ngambil Objek Orang Gila Sendirian,, kalau Gw Disekap Gimana Coba....
saat pengambilan banyak banget Gambar yang Blur, gak Fokus, Komposisi yang gak tepat, arrrggg Boring bnget gak tuh,,, 
tapi Alhamdulillah Tugas ini selesai JUga dalam Wktu Sehari,,, 
Kenalin Temen Baru gw  (¬_¬") namanya Pak Mardison,  udah lama Gilanya sekitar 11 tahun.






 Dia menuju jalan raya di pagi hari tanpa arah yang jelas





Tetangga yang selalu peduli pada pak Mardison




Pak Mardison selalu bersikap baik pada orang yang baik padanya.





Inilah kondisi tempat tinggal pak Mardison, 





Pak mardison kembali berjalan tampa arah





Dia kembali menuju rumahnya





Sore hari pun ia tetap berjalan menuju jalan raya tanpa tujuan dan arah.





Dan ia pun kembali menuju rumahnya.






Kegiatan pak mardison hanya berjalan tanpa arah dan tujuan, hanya bolak-balik dari rumah ke jalan raya, tak ada yang tau apa yang ia cari dan apa yang ia sedang lakukan.



gak semua Orang gila itu Jahat, contonya Pak Mardison, dia hanya berjalan sepanjang Hari tanpa Tujuan yang pasti, tapi kita Tetap waspada Guys , sewaktu-waktu dia bisa nyerang Kita Lho,,, 

sekian untuk Hari Ini,, Cmiiw.. :D


2 komentar: